Google+ Badge

Jumat, 07 Oktober 2011

Dukung Taman Nasional Pulau Komodo

Setelah sempat bermasalah dengan Yayasan New Seven Wonders terkait lokasi penyelenggaraan, kini Indonesia tepatnya Pulau Komodo masuk dalam 28 nominasi untuk menjadi tujuh keajaiban dunia. Partisipasi masyarakat sangat diharapkan supaya Pulau Komodo dapat masuk dalam tujuh keajaiban dunia.

Taman Nasional Pulau Komodo terkenal akan keindahan alam yang belum terjamah manusia. Di gugusan pulau seluas lebih dari 40 ribu hektare ini hidup kadal raksasa komodo atau lebih dikenal dengan komodo dragon. Habitat komodo ada sejak 30 juta tahun lalu. Kini diperkirakan ada 4.000 ekor komodo yang masih hidup.

Di balik perbukitan kering dan hutan savana ini juga tersimpan jutaan varietas hewan langka. Terdapat puluhan jenis burung kakatua, elang laut, dan berbagai jenis hewan air yang jumlahnya mencapai seribu spesies. Karena pesona alamnya, Pulau Komodo masuk sebagai 28 nominasi tujuh keajaiban dunia oleh Yayasan New Seven Wonders.

Taman Nasional Pulau Komodo menyisihkan lebih dari 400 keajaiban alam lain dari 220 negara. Masyarakat ikut bangga Pulau Komodo masuk nominasi tujuh keajaiban dunia. Perlu 120 juta suara untuk Pulau Komodo supaya bisa menang. Caranya dengan mengirim pesan pendek (SMS) kata KOMODO lalu kirim ke 9818 sebelum 11 November 2011. Hanya seribu rupiah untuk satu dukungan, dan kita boleh mengirimkan SMS dukungan sebanyak mungkin.
Ayo teman-teman kita dukung 
Taman Nasional Pulau Komodo
ya....

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentari

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More