Google+ Badge

Sabtu, 14 Juli 2012

Cara Update Status Via Iphone Asli 100%

Pada Bingung Kan.. Koq Ada ... Orang Yang Update Status Melalui IphoneTapi Dia Nggak Punya Iphone
Dapet Dari Mana Yah.. Dapet Dari Mana Tuh Iphone .. Mau Tau .. Gampang Banget Caranya .. Yaitu Kamu Tinggal Update Melalui Kotak Di Bawah Ini 
Nah Nanti Status Kamu Akan Di Redirect Ke Facebook Kamu Secara Langsung ..
Gak Percaya .. Coba Aja ::
Update Melalui Kotak Dibawah Ini :

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentari

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More