Google+ Badge

Kamis, 27 Januari 2011

Masuk ke Yahoo Kini Bisa Pakai Akun Facebook dan Google


Masuk ke Yahoo kini bisa menggunakan akun
Facebook dan Google

JAKARTA - Yahoo kini membuka jaringannya guna memberikan keleluasaan lebih besar kepada pengguna akun Google maupun Facebook ketika masuk ke layanan email ini.   
Pasalnya, dengan menggunakan standar openID dan Facebook Connect API, Yahoo menawarkan sebuah cara baru menciptakan dan berbagi pengalaman di jejaring sosial. Demikian yang dikutip melalui keterangan resminya, Kamis (27/1/2011).


Pada dasarnya ini merupakan cara Yahoo untuk menghantarkan pengalaman yang lebih berkesan dalam menjelajahi Yahoo!, baik itu menggunakan akun Yahoo!, Facebook atau Google
ketika masuk.



Inovasi ini adalah bagian dari perjalanan Yahoo menciptakan pengalaman web yang lebih ramah dan nyaman. Di tahun 2008, Yahoo! menjadi salah satu penyedia OpenID terbesar di dunia, dilanjutkan dengan Facebook Connect di tahun 2009. 



Bahkan Oktober tahun lalu, Yahoo juga memperkenalkan OpenID log-in dengan Google pada Flickr untuk mempermudah penggemar foto berhubungan dengan rekan mereka dan berbagi foto dengan dunia. 



Dilansir melalui keterangan resminya, melalui fitur baru ini, Yahoo membuka kesempatan yang luas bagi pengguna untuk merasakan dunia Yahoo dengan menggunakan identitas online yang sudah ada. 



Yahoo! sebagai memungkinkan sign-in pihak ketiga dengan menggunakan Facebook dan Google; Yahoo! membawa sebuah adopsi dan inovasi besar dalam menjelajah internet dengan layanan kemudahan kepada pengguna kapanpun dan dimanapun.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentari

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More