Google+ Badge

Sabtu, 05 Februari 2011

Bajak Google Chrome, Dapat USD20 Ribu


Google



Tech on News - Google menawarkan hadiah USD20 ribu untuk para peneliti keamanan komputer yang berhasil membajak browser Chrome mereka.



Perusahaan asal Mountain View itu menjadi sponsor istimewa kontes PWN2OWN pada konferensi keamanan komputer CanSecWest di Vancouver, Maret mendatang. Acara tahunan ini menantang para peneliti keamanan untuk mengembangkan serta mengeksploitasi web browser dan platform mobile.



Peserta pertama yang berhasil akan menerima hadiah uang serta perangkat dari perusahaan yang produknya dijadikan target.

Nilai sponsor Google pada acara yang diselenggarakan TippingPoint ini meningkat dari USD15 ribu menjadi USD20 ribu untuk siapapun yang paling cepat ‘membajak’ Chrome  dan menembus proteksi sandbox dari browser tersebut.



Selain itu, pemenang juga mendapatkan notebook CR-48, demikian seperti dilansir Yahoo News, Sabtu (5/2/2011).



Kontes PWN2OWN juga menyediakan hadiah USD15 ribu untuk browser lain seperti Internet Explorer, Safari dan Firefox.



Sementara, untuk kategori ponsel, setiap kontestan ditantang membajak Dell Venue Pro (Windows 7), iPhone 4 (iOS), BlackBerry Torch 9800 (BlackBerry 6 OS) atau Google Nexus S (Android). Pemenangnya akan menerima hadiah uang tunah USD15 ribu dan handset. 

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentari

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More