Google+ Badge

Selasa, 14 Juni 2011

Intel Core i5 Vs Intel Core i7 920

i5 vs i7
Perdebatan besar baru hari ini adalah antara rilis dari CPU Intel Core baru komputer i5 dan setara sebelumnya I7 920 prosesor komputer. Mereka tidak benar-benar dibuat untuk prosesor yang sama. Saya akan menjelaskan beberapa perkembangan terakhir dan bagaimana orang telah ditumpuk mereka terhadap satu sama lain di hari ke hari dan bahkan komputer overclocking kinerja. Aku akan menjaga hal-hal sesederhana mungkin.

Intel Core CPU komputer i5 adalah bagian dari rilis-tri prosesor komputer yang memiliki upgrade baru. Intel Core CPU komputer i5 memiliki tegangan 95 watt, 2.66GHz untuk kecepatan 3.2GHz dengan turbo boost, dua saluran memori DDR3 1333MHz dan 8mb dari Intel Smart Cache.


I5 Core seperti Core I7 yang dibuat untuk menjadi energi efisien, tetapi lebih untuk orang-orang yang tidak memerlukan mesin tercepat di dunia. Turbo Boost membantu Anda mendapatkan kekuatan yang Anda butuhkan, di mana Anda membutuhkannya dan ketika Anda membutuhkannya. Ini hanyalah sebuah spesifikasi kinerja yang melihat bahwa Anda memiliki permintaan di satu area dan akan fokus pada hal itu untuk menyediakan anda dengan kekuatan yang Anda butuhkan.


Smart Cache adalah hal yang banyak gamer cinta karena upgrade ke sistem cache lama. Hal ini memungkinkan Anda untuk tinggal diperbarui dengan semua permainan ini multi-threaded hari ini yang sangat menuntut pada sistem komputer Anda.


Overclocking


Ketika Anda membandingkan dua prosesor komputer Anda harus mengambil beberapa hal yang menjadi pertimbangan. Anda akan berpikir bahwa yang terkuat akan overclock yang terbaik, tetapi itu tidak selalu benar. Situasi ini sedikit aneh dalam dirinya sendiri. Saya akan jelaskan di bawah.


Intel Core i5 sebenarnya adalah CPU komputer yang lebih baik dan lebih kuat daripada Core I7 920, tetapi hanya karena Turbo Boost teknologi. Hal ini hanya dapat dilihat ketika mereka berdua berjalan pada saham. Namun, jika Anda overclocking I7 920 memiliki kemampuan yang jauh lebih tinggi dan akan mengalahkan Intel Core i5 prosesor komputer tidak ada masalah.


Hal ini sebagian berkaitan dengan perbedaan soket CPU komputer yang mereka gunakan. Intel Core i5 menggunakan soket 1156 baru dan Intel Core I7 menggunakan soket 1366. Jelas salah satu yang mampu menangani data yang lebih banyak. Jadi sederhana untuk melihat mengapa di dunia overclocking itu adalah pemenangnya.


Kesimpulan


Dari tabulasi penanggalan dan review dari cpu komputer di berbagai saham dan overclocking setup itu sederhana untuk melihat bahwa prosesor komputer yang dibuat untuk apa Intel mengatakan. Intel Core i5 CPU komputer dibuat untuk pengguna komputer di rumah yang tidak banyak bermain game tugas berat atau program CPU komputer intensif. Intel Core I7 cpu komputer dibuat untuk berbagai tingkat gamer dan video encoders dan decoders yang memiliki penggunaan kekuatan semacam itu dan overclocking potensial.


Anda mungkin satu atau yang lain, tetapi saya telah di kedua sisi permainan. Pada saat ini, apa pun yang paling hemat biaya yang akan menang ballgame tersebut. Jika Anda akan membeli sesuatu pastikan anda membelinya untuk tujuan yang tepat atau Anda mungkin merasa seperti Anda bisa mendapatkan kesepakatan yang lebih baik di kemudian hari.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentari

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More