Google+ Badge

Jumat, 12 Juni 2009

Cara Mengganti Foto Profil Facebook

Buat temen-teman yang masih bingung, gimana sih cara-nya mengganti foto di profil facebook ? Santai aja bro ! Facebook memberi kemudahan buat kita. Untuk mengganti foto di profil facebook cara-nya gampang kok. Yang penting siapkan dulu foto narsis anda. Tapi jangan yang parno iea... hehehe :D

Caranya begini :

1. Buka dulu facebook anda.
2. Masuklah ke profil facebook anda.
3. Sorot atau arahkan kursor mouse anda ke pojok kanan atas foto profil anda. Ntar akan keluar opsi Ganti Gambar. (Lihat Gambar Dibawah ini : )



4. Klik opsi Ganti Gambar, ntar akan muncul beberapa opsi lain seperti : Unggah Gambar, Ambil Foto, Pilih Dari Album, Sunting Miniatur, dan Hapus Gambar Anda. (Lihat Gambar DiBawah ini : )



Akan saya jelaskan fungsi semua opsi tersebut :

a. Unggah Gambar : Digunakan jika anda pengen mengganti foto profil secara langsung dengan menyiapkan foto terlebih dahulu di PC anda.
b. Ambil Foto : Digunakan jika anda pengen mengganti foto profil secara langsung menggunakan kamera di PC anda.
c. Pilih Dari Album : Digunakan jika anda telah membuat album foto sebelumnya.
d. Sunting Miniatur : Digunakan untuk mengatur foto anda dalam bentuk mini/kecil.
e. Hapus Gambar Anda : Digunakan untuk menghapus foto profil yang sudah terpasang.

Nah, sekarang tinggal anda pilih saja salah satu opsi diatas, selanjutnya gampang kok. Tinggal klik OK/Simpan aja.. hehehhe

Semoga Berhasil !!

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentari

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More